REKOMENDASI 5 LIGHT NOVEL/MANHWA KOREA YANG WAJIB DIBACA DAN LINKNUNTUK MEMBACANYA

REKOMENDASI 5 LIGHT NOVEL/MANHWA KOREA YANG WAJIB DIBACA DAN LINK UNTUK MEMBACANYA
1. The Lagendary Moonlight Sculptor

Synopsis Cerita

Pria yang diabaikan oleh dunia, pria yang diperbudak uang dan pria yang dikenal sebagai God of War legendaris dalam MMORPG Continent of Magic yang sangat populer. Dengan bergantinya era, dia memutuskan untuk mengucapkan selamat tinggal, tetapi upaya lemah untuk mendapatkan sesuatu yang kecil sebagai ganti waktu dan usahanya menghasilkan sebuah pengaruh yang tak seorangpun bisa bayangkan. 
Melalui serangkaian peristiwa kebetulan, avatar legendaris miliknya terjual 3.1 miliyar won, membawa kegembiraan yang besar pada dirinya, hanya untuk menenggelamkan dirinya kedalam keputusasaan dengan kehilangan hampir semua uang itu pada rentenir yang kejam. Dengan pencerahan uang melalui bermain game, dia bangkit dari jurang tersebut dengan menemukan tekad baru dan melangkah maju ke era baru dari dunia game yang dipelopori oleh Virtual Reality MMORPG pertama, Royal Road. Ini adalah legenda dari Lee Hyun menapaki jalannya untuk menjadi Emperor (kaisar) bersama satu-satunya keluarga tercintanya, keinginannya yang tak terbatas akan uang, pemikirannya yang tak terduga, tubuhnya yang ditempa dengan rajin dan bakat kerja keras mendukung dirinya

Author : Nam Hi Sung


2. Solo Leveling

Synopsis Cerita


10 tahun yang lalu, setelah “Gerbang” yang menghubungkan dunia nyata dengan dunia monster dibuka, beberapa orang biasa, setiap hari menerima kekuatan untuk memburu monster di Gerbang. Mereka dikenal sebagai “Pemburu”. Namun, tidak semua Pemburu memiliki kekuatan. Namaku Sung Jin-Woo, Pemburu peringkat E. Aku adalah seseorang yang harus mempertaruhkan hidupnya di ruang bawah tanah ., “Dunia Terlemah”. Tidak memiliki keterampilan apa pun untuk ditampilkan, aku hampir tidak mendapatkan uang yang dibutuhkan dengan bertarung di ruang bawah tanah tingkat rendah … setidaknya sampai aku menemukan penjara tersembunyi dengan kesulitan tersulit dalam dungeon D-rank! Pada akhirnya, ketika aku menerima kematian, aku tiba-tiba menerima kekuatan aneh, log pencarian yang hanya bisa kulihat, rahasia untuk naik level yang hanya aku yang tahu! Jika saya dilatih sesuai dengan pencarian saya dan monster yang diburu, level saya akan naik. Berubah dari Hunter yang paling lemah menjadi Hunter S-rank terkuat!





3. Everyone Else is Returnee

Synopsis Cerita

Ditinggalkan selama piknik sekolah dasar.
Ditinggalkan selama kamp sekolah menengah.
Ditinggalkan selama perjalanan sekolah menengah.
Aku akhirnya menjadi mahasiswa, dan apa? Aku ditinggalkan dari semua manusia?
Diabaikan oleh Tuhan, Yu Il Han menghabiskan Milenium(1000 Tahun) mengasah keterampilannya, mengawasi bumi sendirian sementara semua orang pergi ke dunia lain.
Legenda-nya dimulai setelah umat manusia kembali dan bertemu dengan Bencana Alam Besar!
Genre
Action Adventure Comedy Fantasy Harem Martial Arts Mystery Romance Supernatural


4. Price The Orc

Synopsis Cerita

Puji Orc! adalah tentang Jung Ian, seorang pemilik kafe dengan masa lalu yang kelam, melompat ke dunia realitas virtual untuk melindungi saudara perempuannya dari pemangsa apa pun. Namun, hal-hal mungkin tidak sesederhana yang ia yakini pertama kali. Saksikan ketika dia menjelajahi tanah Penatua Lord sebagai orc, spesies yang dilabeli sebagai “kesalahan pembuat game”, mengalahkan siapa pun dan semua di depannya!


5. Emperor of Solo Play

Synopsis Cerita

Tahun 2035. Permainan realitas virtual, Warlord, mengubah dunia. An Jaehyun adalah salah satu dari banyak yang ingin mengubah hidupnya melalui permainan. Setelah mendedikasikan hidupnya untuk permainan, ia bertemu dengan pengkhianatan. Pengkhianatan oleh rekan-rekannya. Akibatnya, ia kehilangan segalanya. Tapi ada kesempatan baginya. Kesempatan untuk mengulang semuanya lagi! “Saya tidak akan bermain dengan orang lain lagi. Apa pun hasilnya, saya akan menunjukkan bahwa saya bisa melakukannya sendiri. “Yang lain melempar dadu untuk membagi rampasan kemenangan. Seorang Jaehyun memakan semuanya sendirian. Itu adalah awal dari kehidupan permainan solo An Jaehyun.

Komentar